Selamat datang

Selamat Datang di HCS SUKSES. SEGERALAH BERGABUNG DENGAN PT HCS DAN IKUTI PELAIHAN-PELATIHAN GRATIS YANG DISELENGGARAKANNYA

Daftarkan Sekarang Juga


  Bertawakkal-lah kepada Allah
CARA PENDAFTARAN DAN PEROLEHAN MITRA
Cara Pendaftaran: 
-->
A.      Pendaftaran Langsung (offline)
a.  Mengisi Formulir Pendaftaran dengan isian: Alamat Email (jika punya), Nomor KTP/SIM, Nama lengkap, alamat lengkap, Nomor telphon/HP, Nama ahli waris, Data bank, Nama yang mengajak/ Sponsor, Paket pilihan produk. (Contoh Formulir di bagian bawah halaman ini. Silakan copy-paste di word dan bisa diisi sebelum diprint).
b.   Membayar Rp.600.000; untuk satu Hak Usaha (HU). Seorang Mitra bisa mendaftar lebih dari satu HU dengan data yang sama (hanya dibedakan dengan angka 1-2-3 dan seterusnya).
c.   Pendafataran bisa langsung di Kantor HCS Pusat, Cabang, atau Stokist.dengan cara: isi formulir pendaftaran seperti di atas dan diserahkan/dikirim kepada petugas langsung atau lewat pos.
d.   Jika pengriman formulirnya via pos maka dananya ditransper dan produknya juga dipaketkan oleh HCS terkecuali jika akan diambil sendiri.
B.     Pendaftaran Online
a.  Pemohon mengisi formulir (terlampir) seperti di atas dan mengirimkannya ke alamat email: dwi.eka98@yahoo.com,
b.   Agar lebih cepat ditangani kirimkan konfirmasi pengiriman email ke nomor 081938026399 (SMS atau telpon langsung) dan mintalah jawaban tentang ongkos kirim produk sampai ke alamat tujuan
c.  Setelah menerima jawaban dari Kantor HCS tentang ongkos kirim produk silakan transper dana sebesar Rp.600.000; ditambah ongkos kirim melalui rekening BCA No. 4290531018 atas nama CHOIRUL ANAM. (Jangan transper dana sebelum menerima jawaban / balasan dari admin HCS)
d.   Setelah transper dana konfirmasikan lagi ke nomor di atas (SMS atau telpon langsung), sebutkan tanggal, jumlah transper, nama bank, dan atas nama.
e.   Setelah dicek oleh petugas dan dana telah masuk admin HCS akan memproses pendaftaran dan akan mengirimkan ID melalui nomor HP pemohon serta memproses pengiriman produknya. Dengan demikian pemohon resmi menjadi mitra HCS dan tinggal menunggu datangnya produk. 
Perolehan Mitra Terdaftar:
1. Hak Usaha (HU) yang jika dikelola dengan baik bisa dijadikan sumber  income tersendiri; Jika sudah berkembang dengan stabil potensi pendapatan per HU maksimal Rp.1.000.000;/hari. Jika mempunyai lebih dari 1 HU tinggal mengkalikan Rp.1.000.000/hari. Ini jika sudah berkembang dengan baik/stabil. Baik atau tidaknya perkembangan tergantung kesungguhan masing-masing mitra dalam pemasarannya.
2. Dana Sponsorisasi Rp.50.000;/mitra jika mengajak mitra baru sampai bergabung. Carilah mitra baru yang sebanyak-banyaknya. Semakin banyak mitra yang diajak bergabung semakin banyak pula calon-calon ahli di bidang pertanian, peternakan / perikanan yang lebih maju, Semakin banyak memberi pertolongan kepada orang lain otomatis semakin banyak pula potensi / peluang tambahan income. Maka selain bertujuan untuk mencari rizki berniat pulalah untuk memberi pertolongan kepada orang lain karena Allah maka pastilah Allah SWT akan memberi pertolongan kepada Anda.
3.  Dana Pasangan Rp.100.000;/pasang yang terus-menerus selama masih berkembang dengan penataan yang rapi. Karena pemasaran produk HCS tidak dilakukan dengan system konvensional (penjualan bebas di toko-toko) maka para mitranya diajak bekerjasama dalam pemasarannya dengan system pembagian bonus/upah sebagai imbalan jasanya. Bisa mengajak 6 orang saja sampai bergabung sudah kembali modal. Buktikan!!!!
4.   Produk HCS seharga + Rp.300.000; sesuai pilihan. Misalnya: 2 botol SOT dan 4 botol SOC (6 botol), 5 botol SOC, 8 botol SOT, atau gabungan SOT, SOC, & produk Kesehatan (Bio Vigra dan Bio Virgin)
5.   Membeli produk dengan harga agen, lebih murah. Jika dijual lagi dengan harga konsumen akan mendapat selisih harga. Bisa dijadikan tambahan income.
6. Hak mengikuti pelatihan-pelatiah yang diselenggrakan PT HCS dengan GRATIS sekalipun berapa kali saja mengikutinya dan bisa berkonsultasi dengan para tranernya secara langsung,via telpon atau email.

LIMA LANGKAH MENUJU SUKSES BERSAMA PT HCS
1. Mendaftarkan diri sebagai mitra HCS
2. Mengikuti pelatihan-pelatihan (GRATIS) minim 3 kali.
3.Mempraktekkan ilmu pengetahuannya sekalipun hanya ternak beberapa ekor kambing atau tanaman-tanaman ringan.
4.Mengajak mitra baru minimal 6 mitra. Tapi lebih banyak lebih cepat dan lebih tepat.
5.Meningkatkan do’a dan tawakkal kepada Allah SWT.
Selamat Bergabung. Semoga Kita dikaruniai SUKSES Bersama.
SILAKAN DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN MITRA HCS.
Silakan klik banner. Setelah masuk bantu enter lagi dan tunggu sampai angka dalam lingkaran menunjukkan 0. Klik "Unduh File Sekarang". Buka di word > Isi data > kirim via email ke admin HCS atau diprint dan setorkan ke Petugas pendaftaran mitra.Terima kasih. Semoga Sukses. Klik di bawah ini:
 CONTOH FORMULIR PENDAFTARAN

-->
FORMULIR PENDAFTARAN MITRA
DATA MITRA :

Nomor KTP/SIM
: …………………………………………………
Nama Lengkap
: …………………………………………………
Alamat (Sesuai KTP)
: …………………………………………………

  …………………  Kode Pos : ……….....
No. Telp./HP
: …………………………………………………
Nama Ahli Waris
: …………………………………………………
Hubungan sebagai
: .…………………………………………………
DATA BANK :

Nama Bank
: ………………………………………………
Cabang
: ………………………………………………
Nomor Rekening
: ………………………………………………
Atas Nama
: ………………………………………………
POSISI & PAKET:

Posisi
Upline
Sponsor
: kiri / kanan (pilih satu)
: Nama/ID : ………………………….……… 
: Nama/ID : ………………….……………… 
Paket Produk
: Pertanian & Peternakan,                 



  ………………,……-…….- 2012.
Sponsor
Pemohon,



    ( ____________________ )
    Nama terang
    ( ____________________ )
    Nama terang



Catatan :
1. Untuk data rekening bisa menyusul, tapi harus punya.
2. Posisi, Upline, dan Sponsor : diisi oleh yang mengajak/sponsor untuk pengaturan pemberian bonus kepada yang telah berjasa mengajaknya. Atau hubungi 081335588899 - 087758478555 atau hubungi lewat email hcssukses@gmail.com - hcssukses@yahoo.com
-->
-->

=================

 Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

 ================

BUTUH PRODUK HERBAL (ORGANIK) UNTUK KESEHATAN KELUARGA KUNJUNGI http://herbalinabawy.blogspot.com/ 


 ATAU KLIK GAMBAR DI BAWAH INI:
 
=================
Butuh Produk Herbal atau ingin Buka Toko Online yang berjualan Produk Herbal silakan klik banner di atas.
================
ATAU KLIK BENNER DI BAWAH INI.

PERUSAHAAN PENYEDIA PRODUK KLIK DI BAWAH INI.
Berkah Herbal Banner 6


INFO DOWNLOAD BSY NONI


Selengkapnya bisa didownload
 

=================================

INFO PENTING

51 komentar:

  1. Maka selain bertujuan untuk mencari rizki berniat pulalah untuk memberi pertolongan kepada orang lain karena Allah maka pastilah Allah SWT akan memberi pertolongan kepada Anda. dengan 600 ribu wah... sosialisasi ndak ada gan.... takutnya formulatornya mr.p / plakat.
    jangan mahal2 20rb aja...dah dapat 100%
    maaf saran doanak gan./// smoga sukses Allah.swt. slalu menyertai jihat tiap umatnya.
    punyaku makan daun jati kering...jerami dan pohon pisang dan buah afkir,daun bambu..tanpa fermentasi tapi produk kami tdk memiliki ijin , tenaga dan nafsu birahi meningkat 100% dan dah 9 bulan yang lalu...kandang bambu sering ganti kayu.tapi HSC apa bisa mengatasi akina\\bat kemandulan..ternak ruminansia. kalo untuk ayam buatan saya 1 ekor mencapai 33 telor baru mengeram,,,, ubtuk HSC mohon dicoba smoga bermanfaat untuk masyarakat.
    salam sukses bahan organik dan sama2 suplement. maju bersama. misi kami juga mitra 1 liter cukup untuk 5 ekor kambing panen 3 bulan. awal 400 panen 1000 laba 600 kotor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betol, peternak sudah kesulitan modal, jgn racuni dg omongan yg molok2, buktikan, jual produk tanpa member, dg harga 20 rb, pst saya akan coba, menghasilkan tdk ya.. jual produk jgn byk dalil bos. tp tempatnya di musolah klo dalil..

      Hapus
    2. gan, boleh berbagi info tentang formulanya yg utk ternak kambing+ayam,,?

      Hapus
    3. wah iklannya terlalu muluk2 gan...di sini aja gan bisnis nyata jual tiket pesawat online...banyak untungnya.terbukti di desaku laku keras...http://www.kiostiket.com/?id=wiwik

      Hapus
  2. sidarjo bisa beli produknya di mana pak..
    pengen coba pakek socnya. kan enak log pakek ngaret..
    brp harga per botolnya..

    BalasHapus
  3. PAK,KALO MAU MEMBANTU SESAMA JGN DIBUAT BISNIS.BUKAN PETANI UNTUNG TAPI MALAH BUNTUNG.BUKAN PETANI JADI MILYARDER TAPI ANDALAH YANG JADI MILYARDER....

    BalasHapus
  4. SAYA MRASA KASIAN DENGAN MSYARAKAT KECIL DI INDONESIA DENGAN IMING IMING KEUNTUNGAN YANG BESAR YANG PADA AKHIRNYA MALAH MEMBUAT MEREKA KEHILANGAN MODAL BUAT USAHA DENGAN JOIN BISNIS SEPERTI INI...

    BalasHapus
  5. PELUANG USAHA YANG AKAAN LAUNCHING 10 JULI 2012. PRODUK OXXYWELL.

    BalasHapus
  6. sekedar informasi ne sobat q di Blog ................,,,Mau uang tambahan?? Komisi 50 ribu-250 ribu sehari, bisa dikerjakan via Facebook! Dipandu sampai bisa! Selengkapnya kunjungi:
    http://KomisiVirtual.com/?id=malisodikin

    BalasHapus
  7. minta alamat perwakilan di bandung.
    tks.

    BalasHapus
  8. saya baca dari awal sangat tertarik, pelatihan gratis, system beternak modern, tanpa angon dan tanpa ngarit, 3 thn bisa jadi milyader. emang mo dikasih makan apa tu kambing sebanyak itu kalo gak ngarit.... emang bisa kenyang dan bisa gemuk kalo cuma minum SOC yg cuma 50ml itu ...eh ujung ujungnya MLM juga. kasihan orang awam yg blom pernah kena batu nya bisnis MLM. tak kirain ini serius mo bantu masyarakat kecil yg cuma bisa ternak, mo bantu program pemerintah mengentaskan kemiskinan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, silakan menilai dengan pandangan anda. Itu hak anda. Tapi kenyataan di lapangan mayoritas mitra tidak mengurusi mlmnya. Yang diambil adalah manfaat pelatihan dan khasiat produknya.

      Hapus
    2. betul tu gan....jangan panic...

      Hapus
  9. saya melihat video dari cd yang dikirim beserta produk soc untuk suplemen pakan ternak ternyata hasilnya terlihat bagus-bagus dan memuaskan petani. produk itu saya dapatkan dari seseorang (sebut saja bapak A )yang nomor telp.nya pun saya dapat dari internet dan ternyata memang terhubung dengan bapak A. singkat kata saya memesan produknya dengan kepercayaan penuh mentransfer uang ke nmr rek. miliknya. beberapa hari kemudian saya menerima produknya beserta cd tentang produk tersebut. namun produknya belum saya coba pada ternak jadi saya belum dapat memberikan testimoni atas produk tersebut... mungkin dalam beberapa bulan kedepan setelah saya melihat hasilnya baru saya dapat berkesaksian. jika melihat hasil para petani di video tersebut terus terang saya tidak tertarik lagi dari sisi MLM-nya. saya justru berharap semoga setelah menggunakan produk ini,hasil dari peternakan saya bisa meningkat seperti yang saya lihat di videonya.
    anonymous@bogor

    BalasHapus
  10. terima kasih, mas infonya. Saya seorang guru yang pengin banget pulang kampung dan ingin mendalami pertanian. saya juga sangat tertarik untuk mengikuti aneka pelatihan pertanian, termasuk yang anda tawarkan. sudah saya baca semua postingan anda, bahkan saya cermati dengan serius.... kalaupun saya kemudian memutuskan tidak mendaftar program ini, dengan rendah hati saya sampaikan : saya mau belajar pertanian, bukan menjadi anggota MLM .... makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan, bertani mungkin akan lebih baik dari pada mlm-nya kalo kita gunakan produk itu ternyata bagus, tetangga yang tahu tentu bertanya kenapa bertaninya bagus apa kiat-kiatnya klo dah begitu kita gak usah capek-capek ngiklanin itu produk tentu mereka pada kepegin beli

      Hapus
  11. sebetulnya apa sih yang terkandung dalam soc , sampai-sampai dlm 3 bln kambing sudah jadi gemuk (katanya)... padahal yang namanya suplemen kan harus memenuhi standar gizi dan protein yang cukup.. nah apakah soc betul-betul kandungan vitamin dan gizinya sudah cukup... bagaimana Dan..PT. HCS.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas ngikut nimrung, menurut yang saya baca di internet saya menyimpulkan suplemen soc itu sebenar nya hanya perangsang napsu makan dan anti bodi buat ternak, untuk masalah penggemukan memerlukan 3 bulan lama nya masuk akal juga karna permentasi tersebut bukan hanya jerami tok doang melainkan ada bahan lain yang ikut menunjang seperti bekatul ( sumber protein ), dedak ( sebagai karbo hidrat ). jadi saya menyimpulkan soc bukan paktor utama untuk penggemukan melainkan haya suplement atau vitamin napsu makan si ternak dengan memakan apa saja mau. mudah2han bermanpaat

      Hapus
  12. betul gan,sy setuju dengan komentar diatas.klo mau bantu petani yg serius jangan cuma dimanfaatin buat kepentingan kemakmuran sendiri,memperkaya diri sendiri yg dikorbankan petani.kan kasihan petaninya gan.gimana indonesia mau makmur kalo pembodohan terus ada.kasihAN WONG CILIK...!!!!!!!!

    BalasHapus
  13. tinggal di coba beli produknya aja mas... di buktikan sendiri. ga usah gabung dengan MLM nyaa. gitu aja kok repot.. hadehhhhh... capek dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang gan....banyak yang sukses dengan soc....jangan ambil pusing tuh coment..

      Hapus
  14. Kalo langsung mo beli produk'y gimana cara'y?

    BalasHapus
  15. Ok.... setelah saya baca-baca di atas, tolong kasih alamat2 orang yg berhasil pake hcs-sot, lengkap, biar saya cek langsung ke TKP

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju kang anwar.......

      alamat2 orang yang sukses......
      tolong di kasih tau....
      kalo setelah kita cek di TKP
      ternyata terbukti....
      saya juga ada minat....

      bukti dulu...
      cs comen yang ni............

      "betul gan,sy setuju dengan komentar diatas.klo mau bantu petani yg serius jangan cuma dimanfaatin buat kepentingan kemakmuran sendiri,memperkaya diri sendiri yg dikorbankan petani.kan kasihan petaninya gan.gimana indonesia mau makmur kalo pembodohan terus ada.kasihAN WONG CILIK...!!!!!!!!"

      juga betul

      Hapus
  16. untuk daerah situbondo, dimana bisa beli soc-nya

    BalasHapus
  17. om..... ana ada minat tapi masih ngumet sama pendaftaranya. bisa di bantu ga?

    BalasHapus
  18. Mbok jangan pakai Milyarder ah....kesannya kaya mendadak...saya sudah buktikan ternyata Alhamdulillah...HCS bisa " MENGATASI MASALAH TANPA MASALAH " dan setelah praktek ternyata terpuaskan dan senantiasa dapat ilmu terapan yang tak kuduga sebelumnya....konsep saya ikut HCS nawaitunya adalah Ilmu.....Subhanallah ternyata LUAR BIASA....walau sementara baru punya modal dwa ekor kambing......Insya Allah bikhusninniyyah dan Ridlo Allah akan menjadi ratusan kambing, do'akan ya......kalau banyak harta kan bisa banyak amal.

    BalasHapus
  19. Kenapa selalu hak iusaha yang disampaiakan bukan harga produk misalnya sot/ 500 ml perbotol harganya Rp.....atau yang lain tetapi yang diunggulkan selalu pelatihannya. saya mau nanya apakah dari sekian ynag bikin blog tentang HCSsudah praktek. Klo iya kenapa isi dari setiap testimoni sama bukan berasal dari pemilik blogg?

    BalasHapus
  20. AKu lihat beberapa video tentang JAHE dg HCS, yg ditamoilkan kok CUMA gambar pohon Jahenya saja, ada beberapa video, tidak ada yg menunjukkin saat PANEN dg hasilnya. Aneh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda blm paham bagaimana jahe tumbuh ya...jahe adlh tanaman rimpang, jadi.... kalau ada pohon ya ada rimpang atau buahnya mas bro....

      Hapus
  21. banyak sdh blog yg berkaitan dgn HCS yg sy ikuti, tp gak satupun yg memberikan info ttg harga produk per botol... knp ya? saran saya Mas, tdk semua petani berpikiran dgn paket krn keterbatasan. Petani sering berpikir sederhana, beli 1 atau 2 btl/ltr itupun klu harga dianggap terjangkau...t.ksh.

    BalasHapus
  22. mari saling berbagi, jujur adalah modalnya. monopoli bukan satu satunya cara sukses dalam pemasaran sebuah produk, bersaing fair play adalah yang bijaksana, dan ilmu yang bermanfaat adalah harta abadi ITU JIKA ikhlas.
    seandainya tidak dengan sistim pemasaran MLM, dan produk dijual bebas di kios pertanian,
    APAKAH KEUNTUNGAN (profit) bagi HCS belum cukup ???
    harapan saya semoga janji Allah benar dan akan mencukupkan kepada orang orang yang belum merasa cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas maksud mlm itu baik lho... kalo di jual bebas trus produk itu ada yg ngeborong gimana....orang jahat berduit masih berkeliaran lho...

      Hapus
  23. sebaiknya kita bijak, ngerti bijak nggak......bijak itu bhs daerahnya obyektif. orang bijak selalu menilai orang yang berbicara bukan menilai apa yang dibicarakan, jadi nilai dan buktikan apa dan siapa HCS itu....gitu aja nggak repot....

    BalasHapus
  24. Pak/Bu,, saya yakin perusaan HCS ini bisa jadi lebih besar dengan sistem penjualan langsung ke toko2 pertanian, selain itu juga giat melakukan pelatihan. Indonesia membutuhkan saudara-saudara, jadi tolong jangan mempersulit diri untuk menjadi orang yang dibutuhkan.. Secepatnya ubah pola pemasaran! Saya doakan kian sukses untuk HCS.
    Permudahlah urusan orang, maka Allah akan mempermudah urusan saudara.
    “Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barang siapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat…” (Hadis Riwayat Muslim).

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat setuju sekali dengan apa..yg saudara Anoni komentar kan ituh yang paling tepat cara pemasaran HCS supaya masarakat yang bodo cepat bisa mencoba produk dari HCS ituh temasuk saya....niat mau coba......

      Hapus
  25. di daerah bumiayu sudah ada yang membuktikan hasil dari produk ini, silahkan cek tkp...

    alamat : dukuh pelem rt 01 rw 07, kelurahan pruwatan kec bumiayu kab brebes jawa tengah, lokasi tepatnya di sebuah pondok pesantren darul falah al-ma'shoemiyah dukuh pelem

    BalasHapus
  26. Apa sih beda/kelebihan produk HCS dengan produk sejenis seperti EM4 ?. Kalo EM4 dijual bebas dan aku sudah pernah ngikuti pelatihannya (di Bali) serta menggunakannya. Jika memang SOC/ SOT terbukti nyata jauh lebih unggul dari EM4 tentu aku akan memakainya juga.

    BalasHapus
  27. suka ndak suka /yakin ndak yakin monggo" aja , yg pasti I lov U HCS hehehe......

    BalasHapus
  28. HCS OKe , kami warga jatilawang sudah mencoba menggunakan produk HCS, 100 % benar, dan bisa menambah penghasilan yang 100% halal, pak TRICAH

    BalasHapus
  29. info yang bagus, buat yang mau belajar bisnis online silahkan kunjungi http://www.internetsukses.com/?ref=sadis212 trim's

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. kapan ya pelatihan bagi mitra hcs dilaksanakan di kota rembang jateng,
    mohon kasih tau jadwalnya?

    BalasHapus
  32. Saya tahu HCS dari temen waktu kegiatan di jawa, di Kaltim blm ada stockistnya ya gan?

    BalasHapus
  33. Menanggapi komentar teman- teman diatas,,,,,khususnya anda-anda yang berpandangan MIRING tentang HCS yang menggunakan sistim pemasaran MLM ,kiranya anda belum tahu dan memahami betul apa itu sistim pemasaran MLM...sehingga seolah anda-anda itu menghakimi bahwa HCS membodohi dan menyengsarakan petani.....Baca dulu dong di GOOGLE apa difinisi MLM pelajari dan pahami ..anda akan mengerti apa itu sistim PYRAMID SCHEMES- REFERRAL MARKETING dan NET WORK marketing SISTEM MATRIX....dan anda-anda akan mengetahui pula siapa itu DOMINIQUE XARDEL EDWARD...PAUL... VANDER NAT....MENDELSOHN dll.
    HCS menjalankan bisnis dengan sistim MLM sebetulnya perlu didukung karena sangat baik sekali tidak menjalankan " bisnis penjualan terputus" ..para petani diajak berbisnis yang berkesinambungan sehingga para petani disamping menikmati hasil pertanian /peternakannya juga tanpa sadar menikmati pula hasil bisnis MLM nya.
    CONTOHNYA ;anda seorang petani lalu gabung jadi anggota HCS,,.hasil pertanian melimpah pasti orang tanya anda" kok bisa yaaa" ,orang tersebut kasih tahu ke temannya yang lain dan mencontoh anda untuk bergabung...tanpa sadar anda sudah melakukan sistim MLM .apabila dengan cara GETOK TULAR secara terus menerus anda akan berpenghasilan ganda ....dari hasil pertanian dan MLM nya
    Aaaaahhhhhh repot deh kalau anda -anda tak faham MLM..,
    Lewat media ini aku berpesan pada para petani/peternak jangan putus-putus untuk "getok tular " (kasih tahu) pada orang lain jangan hanya disibukkan hasil pertanian/peternakan nya saja .........kerja MLM kerja berdasar jaringan ....siapa tidak mengembangkan sistim jaringannya ya rugi sendiri

    Salam dari KOMUNITAS BISNIS MICRO
    Website :WWW,Indomicroconnection.com

    BalasHapus
  34. Bukannya saya tak percaya dengan Produk HCS... yang bikin orang ragu itu karena ada MLM di dalamnya, walaupun dalam hati saya ingin sekali bergabung memakai Produknya... yang saya tahu selama ini MLM cenderung menguntungkan golongan tertentu saja, dan ketika produk sudah tidak laku, karena harganya sangat mahal dan kasiyatnya bagus hanya untuk gertakan saja. yang ikut belakangan cuma bisa gigit jari saja., untuk itu saya sarankan kalau bikin iklan tidak usah muluk-muluk..kalau memang betul hasilnya bagus,banyak orang yang nyari... semoga saja yang pakai Produk HCS sukses beneran, saya juga mulai mencoba...salam..Boman

    BalasHapus
  35. Sebenarnya saya sangat tertarik bergabung degan HCS. Niatnya ingin belajar dan silaturahmi. Tapi sama dengan teman2 di atas yang menyayangkan MLM sbg sistem pemasarannya. Kenapa produk HCS tidak dijual secara langsung saja. Kalo MLM pasti nanti ada anggota yang dirugikan, yakni yang berada di kaki piramida. Dan kalau dilihat produknya, menurut saya sot dan soc itu EM4 juga, Efektif Mikrobiologi. Yang berfungsi sebagai bio dekomposer, yang menguraikan bahan organik menjadi senyawa2 dasar protein, lemak, serat, dsb. Mungkin tidak sama persis, tapi prinsipnya itu. Mengapa nafsu makan ternak meningkat, karena proses pencernaannya bagus, sehingga cepat lapar, dan penyerapan nutrisinya bagus sehingga cepat gemuk. Memang begitulah seharusnya. sesuai hukum alam.
    Nah, anehnya kenapa HCS menyebutnya sebagai suplemen. saya kira ini kurang tepat. Jadi saya sarankan lebih baik HCS terbuka saja menjelaskan apa itu sot/soc, kandungannya, fungsinya. Kan kalau berbagi imu bermanfaat berpahala, jika ikhlas tp lhoo..
    Dari segi harga, EM4 di pasaran 20ribu per liter.Tapi kalo sot/soc, saya browsing di internet sampai 80ribu per 500ml. BAYANGKAN!!! berarti per liternya mencapai 160 RIBu !!! MAHAL BANGET KAN!!!
    Sebelumnya maaf, bukan maksud saya mau menjatuhkan produk HCS. Sy hanya mau berbagi dengan para PENCARI. Karena saya PENCARI juga. Ya, saya sedang mencari suatu obyek usaha. Dan saya hampir bergabung dengan HCS. Tp sy menahan diri karena sistem MLM. Karena, menurut saya, setiap MLM itu dholim. Mengapa? selain yang sy sebutkan di atas, karena pihak yang berada di kaki pasti merana. Yang kedua, karena harga produk yang tidak wajar. Misal di pasar kita bisa beli produk yang setara seharga 20ribu, kenapa produk MLM itu sampai 160ribu. Untuk apa yang 140 ribu? Karena ini MLM, maka arahnya jelas, untuk bonus-bonus kepada anggota. Bonus rekrutmen, bonus pasangan, dll. Itulah kedholiman MLM. Yang di kaki piramida tidak dapat apa2, tapi justru rugi karena beli produk yang terlalu mahal. Yang di atas, ya happy2 aja. Bisa kita lihat teman2 di atas yang pro MLM. Mereka bahagia bukan karena sukses beternak, tapi karena sukses MLM, dapat bonus besar. Lha, coba tanya, bonusnya dari mana? kan dari member yg di kaki, yang gigit jari, yang sadar atau tidak apa yg sebenarnya terjadi.
    Saran dan Solusi :
    Kepada para pendiri HCS, sungguh visi dan misi anda yang saya baca sungguh mulia, memakmurkan masyarakat. Tapi MLM bukan cara dagang yang benar. Yang benar adalah penjualan langsung. Jangan takut tidak mendapat pasar. Dengan, memberikan pelatihan yang tulus ikhlas, insyaAlloh, konsumen akan setia kepada anda. Tapi kalo harganya tidak wajar, ya tetap tidak laku. Maka, wajarkan harganya, (Jangan rakus lah.. :) ) Yakinlah, Alloh sudah menakar rizki setiap hambanya, Seorang hamba tidak akan mati sebelum disempurnakan rizkinya. Jadi kalau total takdir rizki anda 5 Trilyun selama hidup, maka Alloh akan menggenapkannya, kalau kurang 100 rupiah aja, Alloh belum akan mewafatkan anda.
    Untuk para PENCARI seperti saya. Ilmu peternakan/pertanian yang diajarkan HCS adalah BETUL. yang BATIL adalah MLM nya. Coba anda browsing tentang permentasi pakan/ kompos/bokasi. Dan coba anda browsing hukum MLM dalam Islam. Saran saya, pelajari ilmunya, beli produk lain yang harganya wajar yang ada di pasar, jangan ikut MLM.

    BalasHapus
  36. Good Post brooo,,
    mohon maaf sebelumnya saya izin wt copy form dr post anda, saya edit untuk wt blog hcs ponorogo,
    salam suksesss dari HCS Ponorogo

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentar. Komentar, saran, kritik membangun dari Anda sangat kami perlukan